ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MAYBANK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KARTU KREDIT PADA SAAT PANDEMI COVID-19

Michiko, Ananda (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MAYBANK INDONESIA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN KARTU KREDIT PADA SAAT PANDEMI COVID-19. Diploma/Sarjana thesis, Universitas Krisnadwipayana.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang digunakan Maybank Indonesia dalam meningkatkan penjualan kartu kredit. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan menganalisis bauran promosi yang dilakukan Maybank. Berdasarkan hasil penelitian yang telah di analisis oleh peneliti, Maybank menerapkan Strategi Pemasaran Akuisisi Nasabah yang berfokus pada nasabah yang ada. Metode pemasaran yang mereka lakukan selama pandemi covid-19 adalah dengan menawarkan nasabah Maybank untuk melakukan pengajuan kredit dan mempromosikan cara pengajuan yang mempermudah calon nasabah.

Item Type: Thesis (Diploma/Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Administrasi > S1 - Ilmu Administrasi Bisnis
Depositing User: Dr. Uchaimid B. Robby S.Sos. M.Si
Date Deposited: 19 Dec 2023 16:42
Last Modified: 19 Dec 2023 16:42
URI: https://repository.unkris.ac.id/id/eprint/1855

Actions (login required)

View Item
View Item